Cerita humor terlucu dari Cak Lontong

Cerita humor terlucu dari Cak Lontong

Seperti kita tahu, tipikal lawakan Cak Lontong jauh dari lawakan slapstick yang senang menertawakan dan menyakiti orang lain, main tepung-tepungan dan stereofoam, dorong-dorongan, dan sejenisnya.

Nama Cak Lontong menjadi buah bibir di berbagai sosial media. Hampir semua menyanjung caranya dalam membuat orang tertawa. Dalam ILK dan Pasahur, Cak Lontong mendapat tandem yang sangat sepadan, Komeng, komedian yang juga piawai bermain kata-kata.

Ini adalah beberapa humor dari Cak Lontong

Cerita lucu Cak Lontong 1

Saya ingin berbicara tentang masalah takut. Apakah takut itu penting? Takut itu menentukan teman Anda siapa.

  • Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.
  • Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh.
  • Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.
  • Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!

Cerita lucu Cak Lontong 2

Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat.

Cerita lucu Cak Lontong 3

Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.

Cerita lucu Cak Lontong 4

Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari.

Cerita lucu Cak Lontong 5

Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak adalah…… ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua!

Cerita lucu Cak Lontong 6

Saya tidak takut sama istri saya. Yang saya takuti hanya dua di dunia ini, Tuhan, dan.. pasangan hidup saya……

Cerita lucu Cak Lontong 7

Ini dia wejangan koplak ala Cak Lontong:

  • Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.
  • Jangan membalas budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.
  • Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
  • Berhenti juga menimba ilmu,karena ilmu tidak ada di dalam sumur.
  • Dan janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapet 3.

Cerita lucu Cak Lontong 8

Bicara soal takut, saya sama sekali bukan orang yang penakut. Sejak lahir, saya bukan orang penakut. Bahkan waktu saya lahir, banyak orang yang takut sama saya. Ada cerita sedikit yang menunjukkan saya bukan orang yang penakut.

Di kampung saya ada sekitar 100 kepala keluarga. Jam 1, kampung saya diserbu geng motor. Kaca-kaca rumah dipecahkan. Yang namanya Ketua RW lari. Ketua RT lari. Kepala Keluarga lari.

Saya yang wakil ketua nggak lari…, karena saya wakil ketua geng motor itu.

Cerita lucu Cak Lontong 9

Saya pernah ditolak sama bank, karena saya dibilang gaptek. Ceritanya, saya ingin bikin akun Twitter dan FB untuk anak dan istri saya. Lalu saya antre di salah satu bank. Sampai di customer service, saya ditolak. Kata pihak bank, saya tidak bisa membuka akun Twitter dan FB di bank.

Cerita lucu Cak Lontong 10

Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.

———

Berlanjut ke bagian selanjutnya…

Bagian I – Bagian IIBagian III – Bagian IV

Tinggalkan Balasan

