Cerita humor - Berbukalah dengan yang manis-manis

“Berbukalah dengan yang manis-manis…”

Suami: “Puasa hari ini tuh banyak banget godaannya ya Mi…!!”

Istri: “Masa sih Pi? Apa aja tuh Pi godaannya…???”

Suami: “Tadi ada cewe cantik, manis, imut dan semok lagi kena tilang, katanya takut pulang sendiri ntar dimarahin orang tuanya. Terus Papi anter lah mi pake motor. Dia meluk tapi tangannya papi singkirkan karena papi masih ingat kalo lagi puasa….”

Istri: “Alhamdulillah…”

Suami: “Sampe jalan turunan Papi ngerem, badannya nempel di belakang Papi, Mi… Papi jauhin supaya ga nempel lagi, Papi masih ingat kalo masih puasa….”

Istri: “Syukurlah Pi..”

Suami: “Di jalan nanjak dia mo meluk, Papi bilangin “Jangan ya, saya lagi puasa..”

Istri: “Hmmmm bagus deh…”

Suami: “Sampe di rumahnya Papi dibikinin minum tapi Papi tolak soalnya kan masih puasa…”

Istri: “Ah so sweet Papi…”

Suami: “Ternyata rumahnya lagi kosong Mi, karena ortunya lagi pergi. Tiba-tiba Papi diseret ke kamarnya Mi..”

Istri: “Jiaaah…. tapi loe masih inget kalo puasa kan Pi..?”

Suami: “Yaaa.. kebetulan…BEDUG BUKA puasa udah bunyi. Alhamdulilllah ya Mi… Papi ingat pesan Mami, berbukalah dengan yang manis-manis…”

Istri: ‘. ː̗:'(ː̖ ,/\, ^^ papi kampreeeetttt ~:) <//> .\\.

=-? .•º°˚˚°º≈нåнåнå

————— dituangkan dari status sahabat di G Plus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s